Hugo Samir Tambah Kekuatan Lini Serang Borneo FC

Nusantaratv.com - 27 Juni 2023

Pemain asing baru Borneo FC, Hugo Samir
Pemain asing baru Borneo FC, Hugo Samir

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda menambah kekuatan dilini serang, kali ini skuad Pesut Etam mendatangkan penyerang kuda asal Persis Solo, Hugo Samir dengan skema peminjaman.

"Ya kita datangkan Hugo Samir dari Persis Solo dengan status pinjaman. Kehadirannya menambah dimensi penyerangan skuad Pesut Etam," ujar Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Sementara itu Hugo Samir menjelaskan bagaimana proses perpindahannya ini lantaran Borneo FC sempat berujicoba dengan Persis U20 di Jogja saat pemusatan latihan yang lalu.

"Ada ujicoba Persis U20 dengan Borneo FC di Jogja, lalu ada coach Pieter yang ngelihat saya dan ada pembicaraan antara manajemen," ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan jika dengan banyaknya pemain berkualitas di skuad Borneo FC saat ini membuatnya harus lebih bekerja keras dan memberi yang terbaik untuk Pesut Etam.

"Tentu sangat baik buat saya karena ada kompetisi didalam tim dan itu pasti membuat saya bekerja keras dan menjadi baik di latihan sesuai yang diinginkan coach Pieter. Disini banyak senior-senior yang udah lama bermain dan punya nama. Apalagi dari Matheus Pato top score musim kemarin, pastinya saya ingin mengambil banyak ilmu dari dia tentang pengambilan keputusan dan posisi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close