Head to Head MU vs Liverpool: Ambisi Liverpool Rebut Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Pemain Manchester United (Instagram @manchesterunited)
Pemain Manchester United (Instagram @manchesterunited)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Manchester United bakal menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League 2023/24, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Duel panas ini diprediksi bakal berjalan menarik.

Manchester United dan Liverpool akan bertemu kembali pada lanjutan Liga Premier League pada hari Minggu, 7 April 2024 Old Trafford markas Manchester United.

Pada awal musim lalu, Liverpool juga mengalami hal pahit ketika bertandang ke markas MU. Mereka dikalahkan Setan Merah 2-1 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford dan Jadon Sancho, sebelum Mohamed Salah memperkecil kedudukan.

Mohamed Salah (Instagram @liverpoolfc)

Namun, Liverpool punya kenangan manis saat tampil di Old Trafford. Mereka sempat membantai MU 0-5 pada pekan kesembilan Premier League 2021/2022. 

Ini akan menjadi duel yang menarik dan berjalan sengit, Pasalnya Liverpool membutuhkan poin untuk bisa kembali merebut puncak klasemen untuk menjaga asa mereka merebutkan gelar juara Liga Inggirs, Saat ini Liverpool berada diurutan kedua dengan 70 Poin selisih 1 poin dengan pemuncak klasemen Arsenal

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada Maret 2024 ketika United meraih kemenangan 4-3 setelah perpanjangan waktu di perempat final Piala FA.

Liverpool telah menyelamatkan 26 poin dari posisi kehilangan musim ini – terbanyak di liga.

Gol telah dicetak di masa tambahan waktu dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir Manchester United.

Liverpool hanya menang dua kali dari 12 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford.

Manchester United telah kebobolan lebih banyak tembakan pada tahun 2024 dibandingkan tim mana pun di lima liga top Eropa menjelang akhir pekan ini.


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close