Hasil Serie A Liga Italia, AS Roma dan AC Milan Raih Hasil Postitif

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A
Ilustrasi logo Liga Italia Serie A

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - AS Roma meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan derby melawan Lazio di pekan ke-31 Serie A. Mereka berhasil mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Gianluca Mancini. 

Pertandingan antara Roma dan Lazio berlangsung di Stadion Olimpico pada Sabtu (6/4/2024) malam WIB. Gol tunggal dari Mancini tercipta pada menit ke-42 pertandingan. 

Kemenangan ini menjadi momen spesial bagi Roma karena mengakhiri periode dua tahun tanpa kemenangan dalam Derby della Capitale. Sebelumnya, kemenangan terakhir mereka datang pada bulan Maret 2022.

Sementara itu, AC Milan meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Lecce dalam lanjutan Serie A. Rossoneri menang ... atas Lecce yang harus menuntaskan laga dengan 10 orang.
Laga AC Milan vs Lecce di pekan ke-31 Serie A Liga Italia digelar di San Siro, Sabtu (6/4/2024) malam WIB. Tuan rumah sudah unggul 2-0 di babak pertama.

Christian Pulisic mencetak gol cepat untuk Milan sebelum digandakan oleh Olivier Giroud. Lecce kemudian harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama menyusul kartu merah untuk Nikola Krstovic.

Pada paruh kedua, Rafael Leao menambah gol Milan. Kemenangan ini membuat Milan kini mengumpulkan 68 poin di urutan kedua klasemen Liga Italia, unggul sembilan angka atas Juventus.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close