Hasil Lengkap Pertandingan Liga Serie A Italia Minggu 14 April

Nusantaratv.com - 15 April 2024

ruben loftus cheek saat merebut bola (foto: website legaseriea)
ruben loftus cheek saat merebut bola (foto: website legaseriea)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Drama tercipta di pertandingan antara Sassuolo vs AC Milan pada Minggu (14/4/2024) malam WIB. Bermain di markas Sassuolo, kedua tim tepatnya berakhir sama kuat 3-3 dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2023-2024 tersebut.

Milan yang membutuhkan poin untuk menunda kepastian Inter menjadi juara sekaligus mengamankan posisi kedua dari kejaran Juventus langsung menghadapi sengatan serangan Sassuolo.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, yakni di Stadion Citta del Tricolore, tim berjuluk Neroverdi itu awalnya sempat unggul 3-1. Namun, dua gol balasan berhasil diciptakan Milan dan memaksa laga berakhir imbang 3-3.

Sementara itu di pertandingan lain, Derbi Turin, di mana Juventus dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Torino dan membuat Bianconeri resmi tersisih dari perburuan Scudetto musim ini.

Juventus yang bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino, markas dari Torino, tak mampu memecah kebuntuan sepanjang pertandingan.

Skor berakhir imbang 0-0, Dengan Hasil ini Juventus tersingkir dari perburuan gelar Scudetto musim ini.

Dengan hasil ini Juventus memiliki 63 poin dari 32 laga, Dengan enam laga tersisa, Juventus hanya bisa mendapatkan 81 poin, sudah tak bisa mengejar Inter Milan yang sekarang sudah mengoleksi 82 poin dari 31 laga.

Dari pertandingan lain di Giornata 32 Serie A Liga Italia, Bologna yang menghadapi Monza harus puas berbagi poin 0-0 setelah tidak ada gol tercipta sepanjang pertandingan.

Sementara itu, Lecce yang menjamu Empoli di Stadio Ettore Giardiniero, berhasil mendapatkan tiga poin setelah berhasil menang 1-0 saat menghadapi Empoli.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close