Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/24, Manchester City Bikin Real Madrid Pusing

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Laga babak perempat final Liga Champions 2023/24 antar Real Madrid vs Manchester City
Laga babak perempat final Liga Champions 2023/24 antar Real Madrid vs Manchester City

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga babak perempat Final Liga Champions 2023/24 antar Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB, harus berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tiga gol skuad Los Blancos di cetak oleh E. Camavinga pada menit ke 12 dan Rodrygo menit  14 dan F. Valverde menit 79. Sedangkan tiga gol penyeimbang tim berjuluk The Citizen dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke 2, P. Foden menit 66 dan J. Gvardiol menit 71.

Jalannya pertandingan

Sejatinya pada laga ini, Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu mampu memberikan kejutan dengan gol cepat saat laga baru berjalan dua menit.

Akan tetapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama, Real Madrid yang tampil di hadapan para pendukungnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-12 lewat aksi Eduardo Camavinga. Skor berubah menjadi 1-1.

Dua menit berselang tepatnya pada menit ke-14, pasukan Carlo Ancelotti sukses menambah keunggulan lewat aksi solo run Rodrygo dari tengah lapangan hingga kotak penalti dan melesakan tendangan mendatar yang tak mampu dihadang oleh kiper Manchester City, Ortega. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Duel Real Madrid vs Manchester City bertambah sengit pada babak kedua. Bahkan, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat gol yang dicetak oleh P. Foden.

Skor imbang 2-2 ternyata membuat mental pasukan Pep Guardiola semakin menggila. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk membalikan kedudukan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close