Hasil Liga Italia: Derbi Della Mole, Berakhir Tanpa Gol

Nusantaratv.com - 14 April 2024

Skuad Juventus latihan
Skuad Juventus latihan

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pertandingan Derbi Della Mole antara tuan rumah Torino melawan sang tamu Juventus berakhir tanpa gol dengan skor 0-0, di Liga Italia pada pekan ke-32 di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, pada Sabtu, (13/4/2024).

Hasil tersebut membuat Bianconeri tetap bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 63 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Torino tetap berada di posisi kesembilan dengan 45 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Tulis laman resmi Serie A, pada Minggu, (14/4/2024).

Jalannya pertandingan

Pada menit ke delapan Dusan Vlahovic hampir saja membuka skor dengan sundulan dari umpan silang Federico Chiesa, tapi sayangnya bola membentur tiang kanan gawang Torino. 

Manuel Locatelli juga mendapatkan peluang tapi sayangnya tendangan itu melambung ke atas gawang tuan rumah (Torino).

Laga Juventus vs Torino di Serie A Italia 2023/2024 - foto: Instagram @torinofc1906.

Pada awal babak kedua, Sangat disayangkan Zapata tidak berhasil mencetak gol ke gawang Juve, karena wasit telah meniup peluit sebelum bola masuk ke gawang, setelah terjadi pelanggaran oleh pemain Torino, Raoul Bellanova terhadap pemain Juve, Filip Kostic. 

Torino memiliki peluang bagus terakhir saat umpan silang dari Karol Linetty yang disambut oleh Valentino Lazaro, ia mencoba menyambutnya dengan sundulan, namun sayangnya bola masih melambung di atas mistar gawang Bianconeri.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close