Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Raih Poin Penuh

Nusantaratv.com - 14 April 2024

Pemain Manchester United  (Source: website Manchester United)
Pemain Manchester United (Source: website Manchester United)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth di kandang lawan, membuat Manchester United  kembali gagal meraih poin penuh, dalam pekan ke-33 Liga Premier Inggris 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Vitality Stadium, pada Sabtu, (13/4/2024).

Dengan tambahan satu poin dari hasil imbang pertandingan itu, Manchester United tetap tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan total 50 poin. Sementara itu, Bournemouth juga tidak mengalami perubahan posisi dan tetap bertahan di peringkat 12 dengan 42 poin. Tulis laman resmi Premier League, pada Minggu, (14/4/2024).

Jalannya pertandingan

Pada menit ke-16, Bournemouth berhasil membuka keunggulan atas tim tamu. Memanfaatkan kesalahan Willy Kambwala dalam menerima umpan Garnacho, Solanke berhasil merebut bola dan melepaskan tembakan yang gagal dihalau penjaga gawang, Onana. Tuan rumah berhasil unggul 1-0.

Manchester United langsung merespons dengan cepat, hanya satu menit kemudian, melalui tendangan Marcus Rashford. Namun, upayanya hanya mengenai jaring gawang, tidak menghasilkan gol.

Pada menit ke-31, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Alejandro Garnacho dari sisi kanan melepaskan umpan ke Bruno Fernandes, yang berhasil menyambar bola menjadi gol.

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes - foto: Instagram @manchesterunited.

Namun, Bournemouth langsung merespons dengan cepat dan mencetak gol balasan empat menit kemudian. Kali ini, Justin Kluivert berhasil melepaskan tembakan mendatar dari sisi kiri yang tidak bisa dihentikan oleh Onana. Dengan demikian, tuan rumah kembali unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, MU mendapatkan tendangan pinalti usai pemain Bournemouth (Smith), melakukan handball.

Bruno Fernandes sebagai sang eksekutor sukses mengembalikan keadaan menjadi 2-2.

Setelah gol-gol tersebut, kedua tim terlibat dalam pertukaran serangan, tetapi skor tetap 2-2 hingga pertandingan berakhir.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close