Hasil Liga Champions Barcelona vs Napoli, Lewandowski Cs Melaju ke Perempat Final

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Selebrasi skuad Barcelona di laga Liga Champions
Selebrasi skuad Barcelona di laga Liga Champions

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli yang berlangsung Stadion Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-1 untuk skuad Blaugrana.

Kemenangan ini juga membuat Barcelona menang dengan skor agregat 4-2 atas Napoli, setelah pada laga sebelumnya di leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadio Diego Armando Maradona, 22 Februari 2024 lalu.

Jalannya pertandingan

Duel di babak pertama antar Barcelona vs Napoli memang berlangsung sengit. Hal itu dibuktikan dengan terciptanya tiga gol sebelum turun minum.

Barcelona membuka skor pertama pada menit ke-15 lewat aksi Fermin Lopez dengan tembakan mendatar yang tak mampu dihalau kiper Napoli.

Suporter tim tuan rumah kembali bersorak setelah hanya berselang dua menit Joao Cancelo berhasil menggandakan kedudukan, menjadi 2-0 di papan skor yang menjadikan keunggulan agregat 3-1 untuk Barcelona.

Akan tetapi Napoli yang bertindak sebagai tim tamu tak tinggal diam. Amir Rrahmani sukses memperkecil keadaan pada menit ke-30 yang membuat skor menjadi 2-1 dengan agregat 3-2 hingga turun minum.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Napoli yang berstatus sebagai tim tamu langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Barcelona. Sayangnya beberapa peluang yang diciptakan belum bisa menjadi gol.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close