Hasil Lengkap Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Barcelona Menakjubkan

Nusantaratv.com - 11 April 2024

Ilustrasi Liga Champions
Ilustrasi Liga Champions

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Leg 1 perempat final Liga Champions 2023/2024 telah rampung. Delapan tim yang tersisa sudah memainkan pertandingannya pada 10-11 April 2024. 

Dari empat laga yang tersaji, dua di antaranya berakhir imbang dan dua lagi menghasilkan pemenang. 

Real Madrid vs Manchester City berakhir 3-3 di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024). Nasib yang sama juga dialami Arsenal saat menjamu Bayern Muenchen. Bertanding di Emirates Stadium, The Gunners harus puas bermain imbang dengan skor 2-2

Pertarungan yang tak kalah seru berlangsung di hari kedua leg pertama perempat final Liga Champions 2024. Barcelona tampil luar biasa dan mengamankan kemenangan di markas Paris Saint Germain (PSG). 

Duel yang berjalan dramatis tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Blaugrana. Barcelona jadi satu-satunya tim tamu yang menang di leg pertama.

Sementara itu, pada laga lainnya Atletico Madrid juga menang atas tamunya Borussia Dortmund. Tampil di depan publik sendiri, Civitas Metropolitano, Atletico mengunci leg pertama dengan skor 2-1. 

Babak perempat final Liga Champions 2023/2024 masih menyisakan leg kedua. Pertandingan akan berlangsung pada 17 dan 18 April mendatang.

Ikuti hasil lengkap leg pertama di halaman selanjutnya... 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close