Harapan Nil Maizar Usai Dewa United Tumbangkan Bhayangkara FC 

Nusantaratv.com - 15 Agustus 2022

Pelatih Dewa United, Nil Maizar
Pelatih Dewa United, Nil Maizar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan yang diraih Dewa United FC atas Bhayangkara FC hari Minggu (14/8/2022) kemarin sore benar-benar disyukuri oleh pelatih kepala Nil Maizar.

Hadir dalam sesi post match press conference usai laga, Nil Maizar berharap hasil tersebut membuat para pemainnya bisa semakin termotivasi menghadapi laga selanjutnya.

Selain itu, pelatih berdarah Minang ini juga memberikan pesan kepada Rangga Muslim dan kawan-kawan agar tidak cepat berpuas diri.

"Sebagai pelatih pastinya bersyukur atas kemenangan ini. Mudah-mudahan hasil ini membuat Dewa United FC semakin matang dan menunjukkan jati dirinya untuk bisa bersaing di Liga 1," kata Nil Maizar.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang dari menit awal sampai akhir. Mudah-mudahan mereka tetap rendah hati sehingga tim ini semakin baik kedepannya," sambungnya.

Dewa United FC sendiri berhasil menang 2-0 atas Bhayangkara FC lewat gol-gol yang dicetak Karim Rossi dan Rangga Muslim.

Setelah ini, Dewa United FC akan menjalani laga tandang kontra Madura United pada hari Jumat (19/8/2022) mendatang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])