Gulung RANS Nusantara, Borneo FC Lolos ke Babak 8 Besar

Nusantaratv.com - 28 Juni 2022

Borneo FC
Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gulung RANS Nusantara, Borneo FC Lolos ke Babak 8 Besar FC dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022 setelah menumbangkan RANS Nusantara FC dengan skor telak 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (28/6/202).

Gol skuad Pesut Etam ke gawang RANS Nusantara FC dicetak oleh Matheus Pato lewat tendangan bebas pada menit ke-53. Gol kedua tercipta pada menit ke-64 setelah Stefano Lilipaly sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Gol terakhir tim kebanggaan pulau Kalimantan itu  kembali dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-86 lewat kerja sama apik antara pemain Borneo FC.

Kemenangan ini membuat Borneo FC menjadi juara grup B dan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Sementara itu, kekalahan itu membuat RANS tetap berada di peringkat ketiga dengan torehan lima poin. sebab, posisi kedua diisi oleh Barito Putera yanv berhak mendampingi Borneo FC ke babak selanjutnya.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs RANS Nusantara FC

Borneo FC: Shahar, Javlon, Wildansyah, Hendro, Kei, Leo Guntara, M. Fajar. F, T. Owang, K. Hamisi, M. Pato, Lilipaly.

RANS Nusantara FC: Hendrawan W, Ady. S, Edo. F, Zamzani, V. Sallinas, Alfin Tuasalamony, Arthur. B, Konate, F. Akbar, David Laly, Septian Bagaskara

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close