Goran Paulic Takjub dengan Kondisi Tim yang Melebihi Ekspektasinya

Nusantaratv.com - 20 November 2023

Asisten pelatih Persib, Goran Paulic
Asisten pelatih Persib, Goran Paulic

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Asisten pelatih Persib, Goran Paulic mengaku takjub dengan kondisi tim saat ini yang menurutnya sangat melebihi ekspektasi ketika pertama kali bergabung, dua bulan lalu.

“Ketika saya tiba, kondisi sekarang, menurut saya, melebihi dari ekspektasi saya,” ucapnya, Senin, 20 November 2023.

Menurut Goran, Persib memiliki materi pemain dan atmosfer sepakbola yang bagus. Timnya juga mendapat dukungan bagus dari manajemen dan publik sepakbola Bandung.

“Tim dan orang-orang yang berada di sekeliling tim sangat bagus. Ini membuat atmosfernya juga sangat bagus. Pemain dalam lingkungan yang bagus. Jadi, tim ini memiliki kemampuan untuk menjadi juara,” jelasnya.

Karena itu, Goran menilai, tim asuhan Bojan Hodak ini punya peluang besar meraih prestasi terbaik musim ini.

Dia pun mencoba terus membantu tim ini untuk semakin baik, terutama di jeda FIFA Match Day bulan November ini dan jeda Piala Asia nanti.

“Masih ada ruang untuk diperbaiki terutama pada sektor tengah dan depan. Pada dasarnya semuanya. Tapi, itu akan diperbaiki di masa jeda (Piala Asia 2024) usai menghadapi Bali. Sekarang, tim pada dasarnya dalam kondisi perspektif yang bagus,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close