Gol Pertama Stefano Terasa Hambar

Nusantaratv.com - 06 Februari 2024

Stefano Baltrame di laga Persib vs Persis Solo
Stefano Baltrame di laga Persib vs Persis Solo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Stefano Beltrame sukses mencetak gol pertamanya untuk Persib saat menghadapi Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, gol itu terasa hambar baginya lantaran gagal membawa Persib meraih kemenangan.

Pada laga itu Persib yang sempat unggul dua gol harus puas bermain imbang 2-2 di akhir pertandingan. Gol Stefano tercipta pada menit 15 melalui sundulan kepala.

Gol gelandang asal Italia itu ditambah oleh Ciro Alves pada menit 60 yang membuat Pangeran Biru unggul 2-0.

Namun, Persis Solo berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Alexis Messidoro (67) dan David Gonzalez (87).

Kekecewaan tentu dirasakan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut. Sebab target Persib di pertandingan ini adalah tiga poin.

"Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Namun tidak 100 persen senang karena hasilnya," kata Stefano, Selasa 6 Februari 2024.

Meskipun demikian, Stefano memastikan, timnya akan segera bangkit pada laga berikutnya. Setelah jeda 19 hari, Persib akan melawat ke markas Barito Putera pada 23 Februari 2024 mendatang.

"Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini. Kami harus menang di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close