Gempuran Evos di Kuarter Kedua Tak Goyangkan West Bandits

Nusantaratv.com - 14 Januari 2023

Laga West Bandits vs Evos Thunder
Laga West Bandits vs Evos Thunder

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Memasuki kuarter kedua, Evos mulai menemukan irama permainannya. Tetapi dalam 17 attempt yang dilepaskan selama kuarter kedua, hanya empat tembakan yang masuk.

Evos tetap tertinggal dengan skor 21-33, meski mereka bangkit. West Bandits yang unggul akurasi tembakan, masih bisa mempertahankan keunggulan. 

Turnovers dan penyelesaian akhir menjadi masalah besar bagi Evos. Selain hanya 4 tembakan dari 17 attempt, mereka juga melakukan 9 turnovers selama kuarter kedua.

Ini jelas sangat merugikan. Meski bisa dibilang Evos mulai bisa memecahkan defense dari West Bandits. Tapi justru mereka ceroboh dalam penyelesaian akhir.

West Bandits sendiri sempat unggul 18 angka (33-15) tepat di sisa waktu 1 menit 20 detik. Mei Joni menjadi aktor keberhasilan West Bandits.

Karena setelah mencetak satu free throw, dia memasukkan tembakan three point memanfaatkan assist dari Rizky Agung Pranata. Ternyata inilah poin terakhir West Bandits di kuarter kedua. 

Evos justru mendapatkan momentum untuk menyusul di sisa satu menit terakhir. Evos mengumpulkan enam poin dalam waktu satu menit.

Dimulai dari three point Hendra Thio dan three point play Andre Jackson. Dengan tambahan enam poin tersebut Evos mendekati West Bandits saat turun minum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])