Ganas! Tak Sampai Dua Menit Paris Pernandes Jatuhkan Yunus Tiga Kali

Nusantaratv.com - 09 November 2023

Laga Paris Pernandes vs Yunus Sasmita
Laga Paris Pernandes vs Yunus Sasmita

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantartv.com - Tak sampai dua menit, Paris Pernandes berhasil membuat Yunus Sasmita mencium kanvas pada ajang Byon Combat Volume 2 pada Rabu (8/11/2023).

Jalannya pertandingan

Tanpa susah payah petinju yang terkenal dengan 'salam dari Binjai' itu mendaratkan pukulannya yang membuat Yunus terjatuh, meski masih bisa bangkit mengalahkan hitungan wasit.

Namun baru saja pertandingan dilanjutkan, Yunus kembali terjatuh ke kanvas setelah pukulan keras Paris kembali menghantam kepalanya.

Jutaan orang yang menyaksikan pertandingan tersebut melihat Yunus seperti tertidur diatas kanvas, meski akhirnya bisa kembali bangkit.

Wasit sempat mencoba menanyakan keadaan Yunus usai jatuh yang kedua kali. Karena Ia menyatakan siap, maka pertarungan dilanjutkan.

Sayangnya, pukulan keras Paris kembali mendarat di kepala Yunus dan membuat petinju berusia 29 tahun itu jatuh untuk ketiga kalinya.

Hal ini juga membuat sang pengadil akhirnya menghentikan laga. Paris Pernandes Salam dari Binjai pun dinyatakan menang TKO.

Mantan lawan dari Kkajhe itu tak perlu waktu lama untuk menunjukkan keganasannya diatas ring. Tercatat, tak sampai dua menit Paris sukses menumbangkan Yunus Sasmita.

Usai laga, Paris Pernandes kembali menantang Kkajhe untuk berduel, "Jatuh diring ini harus bangkit lagi diring ini, Kkajhe!," ucap Paris menyebut lawan yang ingin dihadapinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close