Fulham Bidik Balotelli untuk Tambah Daya Gedor

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Fulham dikabarkan tertarik menggunakan jasa penyerang Adana Demirspor, Mario Balotelli sebagai persiaoan kembali bermain di Liga Premier.

Untuk diketahui, tim asal London Barat saat ini duduk di puncak kasta kedua Inggris. Bahkan, tiket mereka di Liga Premier musim depan sudah terjamin.

Investasi yang signifikan akan dibutuhkan di musim panas untuk menjaga mereka tetap di tingkat atas, di mana imbalan finansial yang penting ditemukan.

Seperti dilansir outlet Turki Star, Fulham ingin membawa Balotelli kembali ke Liga Premier di musim panas untuk memperkuat serangan mereka.

Striker Italia berusia 31 tahun ini menjalani musim yang sukses di Turki dan bahkan dipanggil ke kamp pelatihan Azzurri oleh pelatih Roberto Mancini bulan lalu.

Balotelli telah membuat 22 penampilan Super Ligq sejauh musim ini, dengan total 1480 menit. Dalam kurun waktu tersebut, dia telah mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close