Fakhri Minta Skuad Borneo Tampil Maksimal Saat Lawan Arema

Nusantaratv.com - 16 Maret 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan atas Persija beberapa waktu lalu menjadi modal bagi Borneo FC untuk menghadapi Arema FC di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/3/2022).

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini merasa puas dengan hasil yang didapat skuad timnya. Namun dia menilai kualitas permainan timnya belum keluar secara maksimal.

"Pertandingan yang bagus karena anak-anak bisa menguasai pertandingan. Hanya saja banyak peluang belum bisa menjadi gol. Kami harus evaluasi cepat agar bisa segera diperbaiki lagi," ucap Fakhri.

Fakhri juga mengingatkan agar pemainnya tidak lekas puas. Sebab masih ada tiga laga sisa yang harus dimenangkan.

"Saya harap ini jadi modal positif untuk kami karena akan lawan tim kuat Arema FC. Harus ekstra kerja keras lagi agar mendapat hasil maksimal," ujarnya.

Untuk diketahui, skuad Pesut Etam sukses mengamankan tiga poin saat melawan Persiraja. Jonathan Bustos berhasil membuka keunggulan menit ke-30. Skor 1-0 bertahan hingga jeda laga.

Di babak kedua, dominasi Pesut Etam tak luntur. Bustos kembali menambah perolehan golnya lewat titik putih menit ke-71. Sayang sesaat sebelum laga berakhir, Angga Saputro harus kebobolan dari sepakan bebas Bruno Dybal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close