Fakhri: Kemenangan Penting untuk Bersaing di Papan Atas Klasemen

Nusantaratv.com - 12 Februari 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC kembali sukses mendapatkan tiga poin kala berjumpa dengan PSM Makassar, Jumat (11/2) kemarin di Stadion Kompyang.

Gol kemenangan dicatatkan oleh Wildansyah melalui skema set piece yang dieksekusi Kei Hirose.

Tambahan tiga poin ini memangkas jarak dengan posisi lima besar dan menumbuhkan asa untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini.

“Syukur Alhamdulilah kita malam ini dapat tiga poin, ini penting bagi kami untuk bersaing di posisi yang lebih baik lagi. Saya apresiasi kerja pemain hari ini, mereka bermain penuh semangat, kompak dan punya keberanian. Semoga penampilan ini terus konsisten sampai menyelesaikan kompetisi,” ujar pelatih kepala Borneo FC, Fakhri Husaini seusai pertandingan.

“Sekali lagi penampilan mereka sangat membanggakan saya sebagai pelatih dan suporter Borneo FC,” lanjutnya.

Sementara itu Nurdiansyah secara khusus mempersembahkan kemenangan ini untuk kapten tim Javlon Guseynov yang baru saja mendapat momongan.

“Kemenangan ini kita persembahkan untuk kapten kita Javlon, yang baru aja mendapat momongan pas sebelum pertangan ini. Tiga poin ini bisa untuk meramaikan papan atas dan semoga selanjutnya kita bisa konsisten,” tegas pemain bernomor punggung 44 ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close