Ezra Walian Punya Motivasi Lebih untuk Hadapi Persija

Nusantaratv.com - 28 Agustus 2023

Striker Persib Bandung, Ezra Walian
Striker Persib Bandung, Ezra Walian

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker Persib, Ezra Walian semakin termotivasi untuk selalu tampil baik dalam setiap laga. Ezra pun selalu menargetkan selalu bisa mencetak gol, termasuk saat menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini.

Satu di antara yang memotivasinya adalah penghargaan gol terbaik Liga 1 2023/2024 edisi bulan Juli. Trofi diterima Ezra menjelang pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023 malam lalu.

Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian tim High Performance Unit (HPU) dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Gol Ezra ke gawang Dewa United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 tercipta pada injury time melalui skema tendangan bebas. Saat itu, Persib dalam posisi tertinggal 1-2 dari tamunya.

“Aku senang sekali dengan gol terbaik. Ya tentu aku pengen banyak gol atau banyak gol terbaik. Tapi, kemenangan untuk Persib lebih penting, karena Persib harus terus naik (klasemen),” kata pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Selain penghargaan itu, Ezra mengaku punya motivasi lebih saat menghadapi Persija, 2 September 2023 mendatang. Kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara, akhir pekan lalu jadi tambahan kepercayaan diri.

“Aku senang sekali dengan tiga poin untuk Persib melawan RANS. Minggu depan kami harus kembali menang dari Persija dan 3 poin kemarin harus percaya untuk menang minggu depan, ya aku senang. Tentunya semakin termotivasi, kami harus bertarung, tampil berani, kami harus menang next week,” tegasnya

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close