Evan Ndicka Tumbang Bukan karena Serangan Jantung, AS Roma Beri Keterangan

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Evan Ndicka tumbang di tengah laga AS Roma vs Udinese, Minggu (14/4/2024)
Evan Ndicka tumbang di tengah laga AS Roma vs Udinese, Minggu (14/4/2024)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Laga Serie A, AS Roma vs Udinese yang berlangsung di Stadion Friuri, Minggu (14/4/2024)  terpaksa dihentikan di tengah jalan gara-gara Evan Ndicka tiba-tiba terjatuh di lapangan. Pemain asal Prancis tersebut tumbang saat pertandingan memasuki menit ke-73.

Ndicka tampak memegangi dadanya sebelum tersungkur ke rumput. Tim medis pun bergerak cepat melakukan pertolongan kepadanya. Ndicka segera dibawa ke rumah sakit.

Baca jugaEvan Ndicka Kolaps, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan

Dia masih sempat memberi isyarat kepada sang pelatih Daniele De Rossi. Meski demikian, wasit memutuskan untuk menghentikan laga yang berangsung di markas Roma itu. Saat laga disetop, skor pertandingan masih imbang 1-1 lewat gol Roberto Pereyra dan Romelu Lukaku.

Awalnya, banyak yang menduga Ndicka tumbang karena mengalami serangan jantung. Dugaan itu didukung oleh gesturnya yang tampak memegangi bagian dada sebelum jatuh.

Namun justru membantahnya. Seperti dilansir dari Goal, Ndikca setelah menjalani tes kesehatan di rumah sakit diketahui tidak mengalami serangan jantung meski harus bermalam di rumah sakit. 

AS Roma juga sudah mengunjungi Ndicka di rumah sakit. Dalam unggahan di akun X (dulu bernama Twitter) resmi klub, Ndicka tampak masih sadar dan bugar saat difoto.

“Tim pergi mengunjungi Ndicka di rumah sakit. Evan merasa jauh lebih baik dan bersemangat. Dia akan tetap bertahan di rumah sakit untuk observasi lebih lanjut. Hidup Evan,” tulis Roma di X.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close