Evaluasi Risto Vidakovic di Skuad Super Elang Jawa

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Laga PSS Sleman kontra Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024
Laga PSS Sleman kontra Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengatakan, perjuangan ekstra sudah diberikan oleh para pemain PSS, meski akhirnya hanya bisa memetik satu poin di laga kontra Persita Tangerang.

"Saya sangat bangga kepada pemain. Saya pikir mereka memberikan segalanya di pertandingan ini. Bagi saya hal yang paling penting saya berbicara sebelum pertandingan bahwa laga ini akan sulit bagi kami karena lawan juga berjuang untuk meraih poin karena posisi yang berdekatan,” kata Risto Vidakovic.

Akan tetapi, pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga menjelaskan bahwa harus ada yang selalu ditingkatkan dari tiap laga yang sudah dijalani timnya. Hal itu bertujuan agar tim semakin kompak dan kuat di laga-laga berikutnya.

“Kami membuat kesalahan tentu. Di pertandingan ini kami tahu kesalahannya di mana dan kami menerima gol karena itu dari kesalahan kami sendiri. Jadi kami akan mencoba untuk memperbaiki itu dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama,” jelasnya.

Untuk itu, Risto juga memastikan akan menganalisis pertandingan, duduk, berbicara satu sama lain agar kedepannya PSS Sleman bisa tampil lebih baik.

“Karena sejak saya datang ke sini banyak gol yang terjadi di menit akhir pertandingan juga untuk kesalahan kami. Jadi saya pikir kami harus sedikit berpikir untuk itu dan hal yang paling penting adalah berjuang, berikan 100 persen setiap laga,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PSS Sleman tak mampu memenuhi targetnya untuk dapat memetik poin penuh pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24.

Bermain di home base barunya di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2), skuat Super Elang Jawa ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 3-3.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close