Evaluasi Penting Bali United Jelang Laga Ketiga

Nusantaratv.com - 12 Juli 2023

Laga Bali United di Liga 1
Laga Bali United di Liga 1

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United saat ini berada di posisi dasar klasemen Liga 1 2023/2024 dengan hasil 2 kekalahan pada 2 pertandingan di awal musim ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan bila sudah ada evaluasi penting jelang pekan ketiga menjamu Madura United FC.

Pelatih asal Brasil ini telah memasang target di pertandingan kandang kedua musim kompetisi Liga 1 kali ini.  

Bali United sendiri berada di posisi ke-18 dengan 2 kekalahan dari PSS Sleman (1/7) dan Borneo FC Samarinda (8/7) lalu.

Sementara Madura United FC berada di peringkat ke-6 di papan klasemen karena hasil imbang dengan Persib Bandung (2/7) dan menang atas Persik Kediri (9/7) lalu.

“Evaluasi yang sudah disampaikan ke permain yaitu memperbaiki yang kesalahan-kesalahan individu buat tidak kebobolan dan memperbaiki tim agar bisa cetak gol lagi,” ungkap Coach Teco.

Madura United memang lebih unggul pada dua laga terakhir dimana mereka bisa meraih hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung dan menang 3-2 atas tamunya Persik Kediri.

Sementara Bali United harus kehilangan poin usai tunduk 0-1 dari PSS Sleman dan kalah 3-1 dari Borneo FC Samarinda.

Teco pun memasang target untuk bisa meraih kemenangan di hadapan dukungan suporter sendiri dan memperbaiki posisi klasemen di Liga 1 2023/2024.

“Pastinya target ingin menang di rumah. Semua pemain sudah kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim di laga selanjutnya,” jelas harap Coach Teco.

Laga pekan ketiga antara Bali United menjamu Madura United akan berlangsung hari Sabtu (15/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close