Erik ten Hag Berikan Tanggapan Usai MU di Tahan Imbang oleh Liverpool

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Selebrasi pemain Manchester United - foto: Instagram @manchesterunited
Selebrasi pemain Manchester United - foto: Instagram @manchesterunited

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memberikan beberapa tanggapannya setelah bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4).

Ia sangat merasa begitu kecewa karena MU kembali kehilangan poin penuh pada pertandingan tersebut.

"Mungkin Anda mendengarnya atau berada di ruang ganti, tapi itu yang saya katakan kepada para pemain, emosi campur aduk," ujar ten Hag, dikutip dari laman resmi klub, Senin, (8/4/2024).

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda itu tetap mengakui hasil kinerja anak asuhnya, sebagaimana yang ia inginkan.

"Saya sangat bangga dengan tim ini dan kami memilikinya, pemain muda datang dan kemudian memberikan performa ini dan bisa bermain di level ini dan itu menunjukkan masa depan Man United sangat cerah," katanya.

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag - foto: Instagram @ethunited.

Hasil imbang dalam pertandingan ini semakin menyulitkan The Reds Devils untuk segera beranjak dari peringkat enam.

Manchester United akan menghadapi tantangan besar untuk mencapai posisi yang diinginkan di klasemen akhir dengan hanya tujuh pertandingan tersisa dan tertinggal 11 poin dari Aston Villa di posisi kelima. 

Mereka perlu memaksimalkan setiap kesempatan yang ada dan bermain dengan konsistensi tinggi untuk meraih poin sebanyak mungkin dalam sisa musim ini.

"Kami akan berjuang untuk setiap poin dan kemudian kita akan lihat di mana kita akan berakhir. Jelas kami tertinggal jauh tetapi kami akan berjuang untuk setiap poin," tutupnya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close