Erick Thohir Bakar Semangat Timnas Indonesia Jelang Hadapi Turkmenistan

Nusantaratv.com - 08 September 2023

Erick Thohir Bakar Semangat Timnas Indonesia Jelang Hadapi Turkmenistan
Erick Thohir Bakar Semangat Timnas Indonesia Jelang Hadapi Turkmenistan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Erick Thohir tak banyak bicara saat bertemu dengan para pemain timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim.

Ketua Umum PSSI ini hanya berucap singkat, "Selamat Bertanding," kepada seluruh pemain seusai mereka mendapat briefing dari pelatih Shin Tae-yong di Hotel Vaza, tempat pemain menginap.

"Semua sehat kan? Selamat bertanding ya, kalian pasti akan memberikan yang terbaik”, ujar Erick kepada Marc Klok, Jordi Amat dkk, sambil tersenyum.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday dapat disimak pada pukul 19.30.

Pertandingan skuad Garuda versus the Emerald memiliki arti penting demi memperbaiki ranking FIFA.

Meski secara peringkat FIFA, Turkmenistan ada di atas Indonesia, dari statistik pertemuan tim Merah Putih lebih baik dan sedikit lebih unggul ketimbang skuad berjuluk the Karakum Warrior.

Ini merupakan pertemuan kelima bagi kedua negara. Dari total empat pertandingan, Karakum Warriors hanya menang sekali. Sementara itu, Indonesia mengemas dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close