Eks Pemain Liverpool Ini Alih Profesi Jadi Petinju

Nusantaratv.com - 12 April 2022

Dirk Kuyt. (Net)
Dirk Kuyt. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mantan pemain Liverpool dan timnas Belanda Dirk Kuyt banting setir ke dunia tinju. Ia mengaku siap menorehkan prestasi di atas ring.

Dirk Kuyt yang gantung sepatu pada 2018, memutuskan untuk menjajal dunia baru yaitu tinju.

Pria berusia 41 tersebut yang saat ini bekerja sebagai komentator di televisi disebut sedang bersiap guna memulai karier di dunia tinju.

Kuyt akan bertarung di acara 'Hit It' di Rotterdam dalam waktu dekat. Kuyt mengaku senang menghadapi petualangan baru ini.

"Sebagai mantan pemain sepak bola, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion. Sudah empat tahun sejak saya berhenti bermain sepak bola. Dan, tentu saja, saya merindukan ketegangan dan perjuangan untuk memenangkan pertandingan," kata Kuyt, mengutip Marca.

"Saya telah memainkan beberapa olahraga lain, seperti tenis, padel (olahraga menggunakan raket seperti tenis), dan kebugaran. Tapi berada di atas ring adalah hal baru bagi saya," imbuh Kuyt.

Pria yang pernah membela Liverpool pada 2006-2012 itu mengatakan kini dirinya ingin sekali bertarung melawan selebritas lain di atas ring.

"Saya akan senang berada dalam pertempuran melawan selebritas lain. Mulai sekarang saya akan berlatih keras," tandas Kuyt.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close