Donasi Fans K-Pop untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Sudah Hampir Setengah Miliar

Nusantaratv.com - 04/10/2022 22:51

Tragedi Kanjuruhan
Tragedi Kanjuruhan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tangis dan air mata masih belum usai menetes. Pipi ini masih basah meski telah diseka berulang kali.

Bayangan kelam itu masih saja menghantui seolah tidak mau pergi. Meski telah berlalu beberapa hari, tetapi rasa sesak ini masih terasa.

Tidak pernah ada yang menyangka bahwa pada hari di mana Stadion Kanjuruhan Malang yang semestinya menjadi tempat ribuan pecinta sepak bola bersukacita bersama, justru berubah menjadi lautan duka.

Malam yang semakin larut dan pagi yang siap menyambut menjadi saksi ratusan orang mempertaruhkan nyawa.

Sorak dan dukungan mengelukan para idola tidak lagi terdengar. Semuanya berganti menjadi jerit histeris dan tangis.

Bangku-bangku tribun ditinggalkan penghuninya demi menyelamatkan diri dari kejaran maut. Tempat yang semestinya memberikan hiburan dan rasa aman justru meminta korban.

Sebanyak 125 orang gugur menjadi korban keganasan kejadian berdarah ini. Sementara itu 302 orang menderita luka ringan dan 21 0rang luka berat.

Atensi dan ungkapan berbelasungkawa mengalir deras dari berbagai penjuru, bukan hanya dari Indonesia, tetapi juga dunia internasional.

Seluruh insan menunjukkan simpati mendalam atas Tragedi Kanjuruhan ini. Tanpa memandang latar belakang, semuanya bersatu padu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in