Doa dan Dukungan untuk Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2021

Nusantaratv.com - 13 Oktober 2021

Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memberikan dukungan dan doa kepada tim Indonesia yang tengah menghadapi turnamen bulutangkis Thomas Cup dan Uber Cup yang digelar di Aarhus, Denmark pada 9-17 Oktober 2021.

"Ya supportnya pertama doa ya, saya berdoa supaya teman-teman yang sedang berjuang main di Thomas Cup dan Uber Cup itu diberi kesehatan dan tentu tetap semangat," kata Menpora usai meninjau venue dan pertandingan cabang olahraga Bulutangkis di GOR Waringin,  Kota Jayapura, Rabu (13/10).

Menurutnya, saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19, dengan demikian bertanding di Tengah pandemi sangat berbeda dengan bertanding dalam situasi normal. Menpora Amali berharap acara atlet tetap menjaga kesehatan.

"Tentu karena sekarang bertanding di saat pandemi ini tidak mudah. Berbeda dengan pada saat bertanding di saat normal pandemi seperti saat sekarang ini tidak mudah untuk bisa bertanding dan saya berdoa supaya tim kita yang berada di Thomas dan Uber merka bisa diberi kesehatan dan tentu tetap bersemangat," ujarnya.

Thomas dan Uber Cup sedianya digelar pada 2020, namun baru bisa terlaksana pada 2021 karena situasi pandemi Covid-19. Berikut ini daftar atlet tim Indonesia yang bertanding di Thomas dan Uber.

Tim Thomas 
1. Anthony Sinisuka Ginting
2. Jonatan Christie
3. Shesar Hiren Rhustavito
4. Chico Aura Dwi Wardoyo
5. Marcus Fernaldi Gideon
6. Kevin Sanjaya Sukamuljo
7. Mohammad Ahsan
8. Hendra Setiawan
9. Fajar Alfian
10. Muhammad Rian Ardianto
11. Leo Rolly Carnando
12. Daniel Marthin 

Tim Uber 
1. Gregoria Mariska Tunjung
2. Putri Kusuma Wardani
3. Nandini Putri Arumni
4. Ester Nurumi Tri Wardoyo
5. Greysia Polii
6. Apriyani Rahayu
7. Siti Fadia Silva Ramadhanti
8. Ribka Sugiarto
9. Nita Violina Marwah
10. Putri Syaikah
11. Febby Valencia Dwijayanti Gani
12. Jesita Putri Miantoro.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])