'Ditunggu' di Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga Masih Berlebaran di Tanah Air

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Alfeandra Dewangg (tengah), masih berpeluang memperkuat timnas Indonesia U-23. (dok PSSI)
Alfeandra Dewangg (tengah), masih berpeluang memperkuat timnas Indonesia U-23. (dok PSSI)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Peluang Alfeandra Dewangga untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 kembali terbuka. Dokter tim, Alfan Nur Asyhar, menjelaskan kalau pemain PSIS itu masih dalam tanggung jawab Timnas Indonesia setelah terpilih dalam 28 pemain di Piala Asia U-23 2024. 

Namun Dewangga sempat dinyatakan batal bergabung karena harus menjalani operasi kecil di Tanah Air. "Seperti kita semua tahu, untuk Dewangga ada sedikit operasi kecil di Jakarta," katanya dikutip dari kanal YouTube resmi Timnas Indonesia baru-baru ini.

"Operasi kecilnya berjalan lancar dan hasilnya sekarang kurang lebih, mungkin dua atau tiga hari lagi akan ada hasil. Apakah sakitnya perlu istirahat dahulu atau bisa datang. Kansnya masih terbuka," kata Alfan Nur Asyhar. 

"Tidak tertutup kemungkinan kalau nanti hasilnya baik, dan hasil dari laboratorium baik, mungkin saja Dewa bisa berangkat menyusul ke Dubai atau ke Qatar. Kami tunggu hasilnya bagaimana. Mudah-mudahan baik-baik saja,” Alfan menambahkan.

Skuad Timnas Indonesia U-23 hingga saat ini, masih berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Para pemain Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di sana hingga 10 April 2024.

Selama di Dubai, Indonesia juga sudah melewati dua uji coba. Di laga pertama, Indonesia menyerah 1-3 dari Arab Saudi sebelum kemudian menang 1-0 atas UEA. 

Dewangga tidak ikut dalam dua laga tersebut. Dia juga belum bergabung ke Dubai, Uni Emirat Arab. 

Bersambung ke halaman berikutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close