Diego Michiels Siap Bantu Adaptasi Pemain Anyar

Nusantaratv.com - 20 Mei 2023

Pemain Borneo FC, Diego Michiels
Pemain Borneo FC, Diego Michiels

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Memasuki musim baru selalu ada pemain datang dan pergi, hal ini pun turut terjadi di Borneo FC di musim 2023/2024.

Dalam sesi latihan beberapa hari ini, pemain baru sudah mulai berdatangan berlatih bersama terutama pemain lokal.

Untuk pemain asing seperti Leo Lelis masih berhalangan hadir karena meminta ijin untuk mempersiapkan diri jelang pernikahannya di Brazil.

Sebagai kapten tim, Diego Michiels sangat mendukung adaptasi pemain baru. Dalam sesi latihan tampak pemain bernomor punggung 24 ini mampu menciptakan suasana hangat yang melibatkan pemain anyar maupun pemain lama di skuad Pesut Etam.

"Setiap musim sama aja, ada pemain pergi dan datang dan ini waktu untuk saling mengenal dan mengetahui kualitas mereka," ujar Diego Michiels.

Dirinya pun bersama istri siap membantu adaptasi pemain baru jika ada yang ingin mereka ketahui tentang tim maupun Samarinda, tujuannya satu agar pemain baru bisa cepat beradaptasi dan betah dengan suasana di Samarinda.

"Kalo pemain baru pasti saya kasih tau mereka, kalo ada sesuatu bisa tanya ke saya atau butuh apa dan misal mereka bawa istri bisa tanya ke istri saya biar mereka bisa nyaman di Samarinda," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close