Diego Michiels: Pertandingan Masih Panjang

Nusantaratv.com - 28 Agustus 2023

Pemain Borneo FC, Diego Michiels
Pemain Borneo FC, Diego Michiels

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Diego Michiels mencatatkan gol perdananya di musim 2023/2024 saat membantu Borneo FC meraih kemenangan atas Persita di pekan ke-10.

Gol pemain bernomor punggung 24 ini memanfaatkan situasi rebound yang dihasilkan dari clearance pemain Persita yang membentur tiang gawang.

"Ya senang, tapi lebih penting kita menang di kandang kita sendiri. Tugas kita untuk bisa capai ini dan alhamdulillah. Untuk pemain muda yang main, terima kasih juga di pertandingan ini. Mereka main seperti pemain dewasa. Jadi, terima kasih," ujar Diego Michiels.

Melihat posisi klasemen sekarang yang hanya beda satu poin dengan pemuncak klasemen yakni Madura United, Diego berpendapat jika dirinya hanya fokus disetiap pertandingan dan tidak melihat bagaimana pesaing, dirinya lebih senang untuk melihat performa tim sendiri.

"Kita lihat pertandingan per pertandingan. Jadi tugas kita tiap pertandingan menang. Jadi kita tidak mau lihat tim lain, kita lihat tim kita sendiri. Ini masih panjang kompetisinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close