Dewa United FC Tampil dengan Kekuatan Penuh

Nusantaratv.com - 30/09/2022 22:32

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dewa United FC akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10/2022).

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan kondisi skuadnya.

Ia menyebut bila pemainnya tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Ia juga mengungkapkan peluang playmaker asal Lebanon, Majed Osman untuk tampil di laga besok.

Osman sendiri memang sempat absen di beberapa sesi latihan lantaran dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Lebanon.

"Untuk pemain, tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Mungkin hanya Sugeng Efendi yang masih kami pantau kondisinya," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference.

"Soal Majed Osman, memang dia baru sampai hari Rabu malam. Mudah-mudahan di pertandingan besok dia bisa tampil maksimal. Itu yang menjadi harapan kami," sambungnya.

Disinggung soal kekuatan tim RANS Nusantara FC, Nil Maizar tidak menampik bila skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut sedang dalam tren yang menanjak.

"Kami sudah melihat pertandingan RANS Nusantara FC melawan Persebaya. Jelas kami harus mewaspadai mereka. Tapi seperti apa cara kami menghadapi mereka, itu menjadi rahasia tim," ujar Nil Maizar.

"Mudah-mudahan para pemain bisa menjalankan taktikal yang sudah disiapkan sehingga kami bisa meraih hasil yang diinginkan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in