Dewa United FC Berharap Tragedi Kanjuruhan Jadi yang Terakhir

Nusantaratv.com - 05/10/2022 21:10

Dewa United FC
Dewa United FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Manajemen Dewa United FC menyampaikan duka cita terhadap peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang usai laga Arema FC kontra Persebaya hari Sabtu (1/10/2022).

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bila pihaknya ikut merasakan kesedihan yang mendalam setelah mendengar kabar perihal peristiwa tersebut.

"Tentunya kami turut berduka cita atas banyaknya korban dalam insiden di Kanjuruhan. Jelas musibah ini sangat mengejutkan kita dan semoga ini menjadi yang terakhir," ujar Ardian.

"Kami juga mendoakan agar korban yang meninggal bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan bisa mendapat kekuatan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ardian juga menyatakan kesiapannya dalam mengikuti segala keputusan dari pihak LIB maupun PSSI.

"Kami dari Dewa United FC siap untuk mengikuti apapun yang menjadi arahan terkait dengan kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023," kata Ardian.

"Ini semua adalah musibah untuk kita semua. Apapun langkah yang diambil pemerintah maupun federasi, kami siap mendukung," imbuhnya.

"Kami juga sangat berharap semoga kedepannya sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dalam segala hal," tutup Ardian.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in