Dewa United Boyong Juru Taktik dari Argentina

Nusantaratv.com - 11 Mei 2022

Maximiliano Enrique Seigorman
Maximiliano Enrique Seigorman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dewa United Surabaya mempunyai sosok pelatih baru. Dia adalah Maximiliano Enrique Seigorman, pelatih asal Argentina yang resmi menjadi juru taktik baru Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan.

Sebelum bergabung dengan Anak Dewa, Seigorman merupakan salah satu staf tim kepelatihan Timnas basket Argentina. Bersama Argentina, dia memiliki pengalaman tampil di FIBA World Cup dan Olimpiade.

Pengalaman yang dimilikinya itu menjadi alasan Dewa United Surabaya menjalin kerja sama. Sehingga diharapkan bisa berdampak kepada permainan tim di Playoff IBL 2022 Agustus mendatang.

"Tentunya kualitas dan jam terbang serta pengalaman pernah tampil di FIBA World Cup dan Olimpiade menjadi alasan utama kerja sama ini," kata CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz.

"Semoga bekal kualitas dan pengalaman itu bisa membawa dampak positif untuk Dewa United Surabaya di Playoff nanti. Sehingga kami bisa merealisasikan target musim ini yakni juara IBL 2022," lanjutnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])