Detik-detik Cristiano Ronaldo Sikut Lawan dan Ancam Wasit di Semifinal Saudi Super Cup 2023

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Cristiano Ronaldo terlibat keributan dengan pemain lawan pada semifinal Saudi Super Cup 2023
Cristiano Ronaldo terlibat keributan dengan pemain lawan pada semifinal Saudi Super Cup 2023

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Cristiano Ronaldo berulah di laga semifinal Saudi Super Cup 2023 yang mempertemukan Al Hilal vs Al Nassr, Selasa (9/4/2024). Dalam laga ini, CR7 diganjar kartu merah karena menyikuti pemain lawan. 

Bertanding di Mohamed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, kedua tim bermain ngotot sejak menit awal. Meski demikian, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Kebuntuan baru pecah di babak kedua saat Salem Aldawsari mencetak gol untuk Al Hilal di menit ke-61, meneruskan umpan Sergej Milinkovic.

Tuan rumah kembali menambah gol pada menit ke-72 lewat Malcom meneruskan umpan Ospina. 

Situasi ini membuat Al Nassr berusaha keras mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-86, emosi Ronaldo yang tak kunjung mencetak gol tersulut. Dia terlibat cekcok dengan pemain Al Hilal Ali Al Bulayhi saat berebut bola lemparan ke dalam. Ronaldo kemudian mendorong dan menyikut Ali hingga terkapar. 

Wasit yang melihat kejadian ini tanpa pikir panjang langsung mengeluarkan kartu merah kepada Ronaldo. 

Drama ternyata tak berhenti di situ saja. Ronaldo dalam rekaman video terlihat mengangkat tangannya seperti hendak meninju bola yang dipegangnya ke arah pengadil lapangan.

Insiden ini memicu keributan antar-pemain. Beruntung cekcok akhirnya bisa dilerai dan laga dilanjutkan.

bersambung ke halaman berikutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close