Dengan Pemain yang Ada Beckham Pastikan Persib Siap Hadapi Bhayangkara FC

Nusantaratv.com - 05 Februari 2022

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan tetap menjadi target Persib saat berjumpa Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 6 Februari 2022 besok malam. 

Situasi sulit yang sedang dihadapi Pangeran Biru tak membuat memudarnya semangat dan mental bertanding pemain.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha memastikan, persiapan tetap dilakukan semaksimal mungkin meskipun tanpa arahan langsung dari tim pelatih yang terpapar Covid-19.

Ambisi meraih tiga poin tetap tertanam dalam diri semua pemain, untuk menjaga asa juara musim ini.

“Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” kata Beckham, Sabtu 5 Februari 2022.

Meskipun banyak pemain yang tak bisa tampil akibat belum pulih dari Covid-19, ia percaya pemain lain tetap siap tampil memberikan semua kemampuan terbaiknya. Beckham memastikan, semua pemain punya kualitas merata.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan fokus tampil maksimal pada pertandingan besok,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close