Demi Gabung Timnas Indonesia Jordi Amat Tolak Operasi Cedera Bahunya

Nusantaratv.com - 29 Desember 2023

Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat
Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain belakang Timnas Indonesia, Jordi Amat sudah bergabung dengan skuad Garuda pada pemusatan latihan yang berlangsung di Antalya, Turki sejak dua hari lalu.

Tak perlu waktu lama bagi Jordi setelah tiba pada  Rabu (27/12) malam di Turki, Kamis (28/12) pagi, Ia sudah menjalani latihan gym dan sorenya langsung latihan di lapangan.

Pemain keturunan Indonesia itu juga memastikan dirinya dalam kondisi yang prima dan siap tempur, meski sebelumnya harus menjalani perawatan medis akibat cedera pada bahunya.

"Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, dan kondisi bahu saya juga semakin baik saat ini," kata Jordi Amat.

Jordi juga mengungkapkan, demi bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala Asia, dirinya rela menghindari operasi pada cedera bahunya. Sebab, operasi membuat Ia harus menepi lama.

"Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di saya punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close