Debut Wiljan Pluim Harus Tertunda

Nusantaratv.com - 06 November 2023

Pemain Borneo FC, Wiljan Pluim
Pemain Borneo FC, Wiljan Pluim

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Debut Wiljan Pluim bersama Borneo FC harus tertunda karena kondisi fisiknya yang belum terlihat siap.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memilih untuk tidak mengambil resiko dengan menggantinya di starting eleven dengan Terens Puhiri.

"Dia sudah ada di line up, dan kami mau dia bermain. Tetapi, di detik akhir, dia merasa kurang baik dan kami tak ingin mengambil risiko," kata Pieter Huistra.

"Selain itu kondisi kurang baik juga dialami dua pemainnya Felipe Cadenazzi dan Fajar Fathurrahman. Namun keduanya mampu menyelesaikan permainan dengan kontribusi yang baik sebelum akhirnya diganti dimenit ke-60," sambungnya.

"Kami mempunyai Felipe, kami mempunyai Fajar yang  belum 100% fit. Jadi, kami memutuskan untuk bermain dengan tim yang ada. Di laga terakhir ketika Felipe kembali, dia kembali dengan sangat bagus dan mencetak 2 gol dalam 10 menit dan itu sangatlah bagus kemudian satu gol lagi di babak kedua. Ini kemudian menjadi keputusan yang bagus," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close