Debut Profesional Kiper Berusia 18 Tahun Bersama Borneo FC

Nusantaratv.com - 11 April 2023

Kiper Borneo FC, Daffa Fasya
Kiper Borneo FC, Daffa Fasya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penjaga gawang muda milik Borneo FC berusia 18 tahun mencatatkan debut profesionalnya saat Borneo FC menghadapi Rans Nusantara FC di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Beberapa penyelamatan penting mampu dia ciptakan meskipun harus kebobolan dua gol. 

Selepas pertandingan, Daffa mengaku bersyukur bisa dikasih kesempatan berharga ini apalagi turun langsung sebagai starting eleven.

"Saya amat sangat bersyukur dengan pertandingan pada hari ini. Kali ini debut saya pertama kali di BRI Liga 1. Saya berterima kasih kepada pelatih telah memercayai saya untuk bermain dari awal sampai akhir," ujar Daffa.

Pemain bernomor punggung 63 ini juga mengakui jika penampilannya jauh dari kata sempurna dan hal ini akan menjadi pelajaran buat karir kedepannya. Selain itu dorongan motivasi dari senior turut membangkitkan mental nya.

"Untuk saya, ini pengalaman yang sangat berharga buat saya. Dan senior juga amat membantu saya, menyemangati saya supaya mental saya tidak jatuh. Masih banyak kesalahan di pertandingan tadi yang saya harus perbaiki lagi ke depannya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close