David da Silva: Kami Akan Selalu Biru untuk Raih Kemenangan Penuh

Nusantaratv.com - 12 Maret 2024

Selebrasi skuad Persib Bandung
Selebrasi skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang asal Brasil, David Da Silva menyebut, kemenangan 2-1 Persib atas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, adalah hasil yang layak didapatkan timnya.

Pada pertandingan itu, David da Silva mampu memborong dua gol pertama setelah memanfaatkan bola liar didepan mulut gawang pada menit 23 dan tendangan penalti menit menit  69. Sedangkan gol balasan Persija dibuat Maciej Gajos (28).

"Ini pertandingan yang sulit dengan banyak kontak fisik, banyak pelanggaran, dan banyak juga kartu kuning, tapi kami layak mendapatkannya (kemenangan)," kata David da Silva.

Pemilik nomor punggung 10 Persib itu pun bangga bisa mempersembahkan kemenangan atas Persija untuk Bobotoh yang tetap memberikan dukungan kepada tim meski dilarang hadir secara langsung di stadion.

Pada laga selanjutnya, Persib akan bertandang ke markas Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Tim kebanggaan Tentara Nasional Indonesia saat ini berada di papan bawah dan dinilai berbahaya karena mereka punya motivasi lebih untuk bangkit.

"Saya pikir, kami semua telah berjuang dengan keras sehingga kami layak untuk mendapat tiga poin, dan saya pikir, Bandung akan selalu Biru," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close