Daud Yordan Tampil Ganas Robohkan Panya Uthok Tiga Kali

Nusantaratv.com - 02 Juli 2022

Daud Yordan vs Panya Uthok
Daud Yordan vs Panya Uthok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan dengan ganas merobohkan Panya Uthok pada duel mempertahankan sabuk WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight 63,5 kg yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat 1 Juli 2022 malam.

Pada laga itu, Daud Yordan langsung menekan sejak awal ronde. Bahkan, memasuki akhir ronde pertama, Daud menaikan instensitas serangannya. Namun Panya bukan tanpa perlawanan. Sang penantang juga tercatat mampu melepaskan beberapa pukulan tepat sasaran kepada Daud.

Di ronde kedua, Panya tercatat sukses melepaskan pukulan jab ke wajah Daud. Akan tetapi, Daud tetap mendominasi hingga ronde kedua berakhir.

Ronde ketiga, Jab Daud berhasil membuat Panya mundur beberapa langkah. Namun, Daud belum bisa menjatuhkan petinju asal Thailand tersebut.

Di ronde keempat kedua petinju saling balas pukulan. Daud dan Panya bertarung jarak dekat dan tempo cepat hingga ronde berakhir.

Pada ronde kelima, Daud berhasil membuat Panya tersandar ke ring dan melepaskan pukulan bertubi-tubi. Tapi, Panya masih kuat berdiri dan membalas dengan pukulan jab ke wajah Daud.

Ronde keenam penampilan Daud semakin ganas dan berhasil membuat Panya roboh. Namun, petinju Thailand belum menyerah dan mampu melanjutkan pertarungan.

Balai Sarbini kembali bergemuruh, setelah Jap kanan Daud melesat dan membuat Panya terjatuh untuk yang kedua kali. Hebatnya, Ia kembali bangkit.

Tak ada ampun bagi Panya, meski sudah terlunta-lunta terus dibombardir pukulan bertubi-tubi oleh Daud hingga akhirnya kembali roboh dan wasit memutuskan bahwa pertarungan tak dilanjutkan dengan kemenangan TKO untuk Daud Yordan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close