Curhat Ilija Spasojevic Soal Kompetisi Liga 1

Nusantaratv.com - 06 April 2023

Striker Bali United, Ilija Spasojevic
Striker Bali United, Ilija Spasojevic

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United pada musim ini memang menjalani musim kompetisi yang sangat sulit terutama pada putaran kedua di tahun ini.

Situasi ini diakui oleh salah satu penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang mencurahkan isi hatinya melalui laman Instagram pribadinya miliknya.

Menurutnya, skuad Bali United menjalani musim yang tidak mudah karena harus menjalani pertandingan kandang ke luar dari homebase-nya yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal ini karena rencana pelaksanaan Piala Dunia U20 2023 yang seharusnya diselenggarakan pada bulan Mei mendatang.

Hanya saja, jelang pelaksanaan drawing antar kontestan di akhir bulan Maret, FIFA mencabut status tuan rumah tersebut sekaligus menggagalkan mimpi skuad Garuda Muda tampil di ajang kompetisi sepak bola antar negara tersebut.

Bali United yang memakai Stadion Maguwoharjo, Sleman ini harus lapang dada menerima selama putaran kedua ini.

Ditambah dengan jadwal pertandingan yang singkat dan perjalanan kandang serta tandang menjadi tantangan Serdadu Tridatu untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka.

Tidak heran, kondisi yang kurang bugar membuat Stefano Cugurra untuk terus melakukan rotasi pada skuadnya untuk bisa meraih hasil positif pada setiap pertandingan.

Hingga menyisakan dua laga jelang menutup kompetisi musim ini, Bali United berada di peringkat ke-5 klasemen dengan raihan 51 poin dari 32 pertandingan.

”Musim yang tidak mudah, tapi kami tidak menyerah. Kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir,” ungkap Spasojevic.

Terdekat, Bali United akan menghadapi PSS Sleman hari Jumat (7/4) mendatang dan menutup kompetisi dengan berjumpa PSIS Semarang hari Rabu (12/4) nanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close