Cuaca Panas Kamboja Sambut Kedatang Timnas Indonesia U-22

Nusantaratv.com - 26 April 2023

Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-22 akan tampil di SEA Games 2023 yang berlangsung pada tanggal 29 April hingga 16 Mei mendatang.

Skuad Garuda yang di dipimpin oleh manajer tim Sumardji dan pelatih Indra Sjafri juga sudah tiba di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/4) dan langsung disambut oleh perwakilan KBRI di Kamboja, NOC Indonesia, dan suporter Indonesia.

Sampainya di Kamboja yang sedang mengalami cuaca panas, para pemain dan ofisial langsung menuju hotel untuk istirahat. Rencananya, skuad Garuda akan menjalani latihan di lapangan pada Rabu (26/4).

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok sebanyak dua kali," kata pelatih Indra Sjafri.

Sementara itu, pemain belakang Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi oke dan siap mengikuti SEA Games 2023.

"Saya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah. Insya Allah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023," kata Dewangga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close