Crypto dan Basket Berkolaborasi Demi Kesejahteraan Atlet

Nusantaratv.com - 10/01/2022 15:41

Tokocrypto sebagai sponsor IBL 2022
Tokocrypto sebagai sponsor IBL 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Amartha Hangtuah membuat gebrakan dengan menggandeng Tokocrypto sebagai sponsor. Kehadiran Tokocrypto tak hanya sebagai pendukung, tetapi juga sarana edukasi untuk kesejahteraan atlet.

Hal itu sangat diapresasi Direktur Utama Indonesia Basketball League (IBL), Junas Miradirasyah. Bagi Junas, klub basket idealnya tak hanya fokus kepada prestasi, tetapi juga bisnis. 

“Kami ingin klub lebih hidup karena dengan itu, liga juga hidup,” ujar Junas.

“Kami harap klub punya value untuk bisnis. Ketika memiliki nilai tinggi, otomatis pemain memiliki aset yang tak kalah tinggi. Dari situ industri basket berkembang.”

“Kolaborasi antara Amartha Hangtuah dan Tokocrypto ini bisa membuka mata klub-klub lain bahwa klub itu punya nilai, tinggal bagaimana membuat strategi tepat."

"Kemudian, mengembangkannya. Semoga partnership seperti ini bisa menular ke klub-klub IBL yang lain,” imbuhnya.

Eddi Danusaputro, Komisaris Amartha Hangtuah, mengatakan bahwa Amartha Hangtuah melihat tren blockchain dan crypto sebagai kesempatan bagi para atlet dan ofisial untuk terus update dengan perkembangan teknologi yang dapat memberikan manfaat kepada kehidupan mereka, termasuk secara finansial. Hal ini sejalan dengan misi Amartha Hangtuah untuk memajukan atlet dan ofisial.

“Tokocrypto menjadi partner yang strategis bagi Amartha Hangtuah untuk mendorong atlet update dengan pemanfaatan blockchain dan aset kripto karena menawarkan ekosistem lengkap yang kredibel dan telah teregulasi. Program kolaborasi yang akan dijalankan bersama Tokocrypto akan memperkaya pengetahuan dan juga memberikan pendapatan sampingan bagi atlet dan ofisial.”

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin-1653039870