Cristo dan Nathan Sukses Lewati Rintangan

Nusantaratv.com - 17 Januari 2023

Christopher Rungkat/Nathan Anthony Barki
Christopher Rungkat/Nathan Anthony Barki

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Duet Merah Putih, Christopher Rungkat/Nathan Anthony Barki berhasil melewati rintangan pertama Medco Power Indonesia International Tennis Championships, Selasa (17/1).

Di babak pertama turnamen ITF Men's World Tennis Tour M15 ini, unggulan keempat itu menang atas pasangan India, Tushar Madan/Rishi Reddy 6-2 6-4.

"Pertandingan pertama selalu terasa sulit, namun kemenangan ini membuat kami makin percaya diri," ucap Christo usai laga di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Hasil positif di ganda juga menjadi ekstra tenaga bagi Nathan Anthony Barki melakoni babak pertama tunggal event berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 234 juta ini. Petenis 18 tahun ini bakal berjibaku menghadapi wakil Korea Selatan yang lolos dari babak kualifikasi, Sanhui Shin, Rabu (18/1).

"Optimistis bisa meraih hasil optimal di tunggal seperti di ganda yang berhasil melewati babak pertama," tutur Nathan.

Di nomor tunggal, tuan rumah telah memastikan satu slot di babak kedua lantaran Duo Susanto, Anthony dan David Agung terlibat perang saudara di laga pembuka. Sementara Muhammad Rifqi Fitriadi menantang unggulan ketujuh, Niki Kaliyanda Poonacha dari India.

"Pokoknya saya siap memberikan penampilan terbaik di dua seri turnamen Medco Power Indonesia ini," ucap tunggal nomor satu Indonesia ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])