Comeback Lawan Manchester City, Ancelotti Puji Keberhasilan Timnya

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti - foto: Instagram @mrancelotti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti - foto: Instagram @mrancelotti.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji timnya atas hasil yang di dapat pada laga kontra melawan Manchester City di leg pertama perempat Final Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada Rabu, (10/4/2024) pukul 02.00 WIB.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang, kedua tim benar-benar bersaing hingga batasnya, Itu adalah hasil imbang yang diperjuangkan dengan keras. Selama kami menekan mereka, kami dalam kondisi yang sangat baik." ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi EUFA, pada Rabu, (10/4/2024).

Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu mampu memberikan kejutan dengan gol cepat saat laga baru berjalan dua menit.

Pemain Real Madrid, Luka Modric dan Pelatih Carlo Ancelotti - foto: Instagram @mrancelotti.

Di babak kedua, Manchester City berhasil unggul dengan skor 3-2 atas Los Blancos. 

Namun, Real Madrid menunjukkan kekuatan mental mereka dengan menyamakan kedudukan jadi 3-3 berkat gol Federico Valverde.

"Kami berusaha keras untuk memanfaatkan kapasitas kami untuk memainkan sepakbola transisi cepat. Kami jelas ingin mengambil keuntungan tipis ke leg kedua tapi saya pikir kami harus puas dengan banyak hal malam ini. Kami berkompetisi dengan sangat baik dan jika kami melakukannya lagi minggu depan maka kami bisa lolos." kata pelatih Real Madrid tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close