Cole Palmer Ungkap Bisikan Pochettino yang Bikin Chelsea Bisa Menang 4-3 atas MU

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Cole Palmer mencetak hattrick saat Chelsea mengalahkan Manchester United 4-3 pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/4/2024). (Instagram Colepalmer10).
Cole Palmer mencetak hattrick saat Chelsea mengalahkan Manchester United 4-3 pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/4/2024). (Instagram Colepalmer10).

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Cole Palmer jadi bintang kemenangan Chelsea atas Manchester United pada laga Liga Inggris, Jumat (5/4/2024). Hattrrick yang dicetaknya menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Bertanding di depan publik sendiri, Chelsea sempat mendapat perlawanan ketat dari MU. Keunggulan yang didapat dari gol Conor Gllagher (4’) dan Cole Palmer di menit ke-19 berhasil Setan Merah lewat gol Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan Bruno Fernandes pada menit 39. 

MU bahkan sempat berbalik unggul 3-2 melalui gol Garnacho di menit 67’. Skor ini bahkan bertahan hingga menit ke-90.

Namun harapan MU membawa 3 poin dari Stamford Bridger akhirnya sirna setelah Palmer memborong dua gol di masa ijury time (90+10 dan 90+11) dan membawa The Blues menang 4-3. 

“Ini pertandingan yang gila,” kata Palmer kepada TNT Sports. “Ketika kami mencetak gol di menit 98, saya pikir ayo kita lakukan. Sangat gila,” bebernya. 

“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya hanya berlari-lari ketika mencetak gol. Hattrick adalah hattrick. Itu yang pertama kali untukku. Saya sangat senang tentang hal itu,” katanya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close