Ciro dan Beckham Harus Menepi, Bengkak Bagian Paha Hingga Tulang Retak

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Pemain Persib, Ciro Alves di tandu keluar lapangan saat laga melawan Bhayangkara FC
Pemain Persib, Ciro Alves di tandu keluar lapangan saat laga melawan Bhayangkara FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sehari setelah laga kontra Bhayangkara FC, skuad Maung Bandung menjalani latihan pemulihan di Stadion Persib, Jumat (29/3/2024) malam.

Pada sesi pemulihan ini, ada dua pemain Persib yang tak terkuat di lapangan, keduanya adalah Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Beckham dan Ciro absen pada sesi latihan pemulihan karena cedera yang dialaminya pada laga kontra Bhayangkara FC. 

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," kata Rafi Ghani.

Sementara itu, Beckham memerlukan pemeriksaan lebih lanjut. Rafi mengatakan, kemungkinan ada tulang bagian kaki yang retak.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ucap Rafi.

Rafi menjelaskan, dari hasil x-ray tidak terlalu jelas, dia pun berencana menjalani pemeriksaan CT-scan untuk lebih memastikan bagaimana kondisi pemain bernomor punggung 7 tersebut.

"Kami sudah jadwalkan hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih," ungkap Rafi Ghani.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close