Cerita Maman dan Riko Dapat Sambutan Hangat di Bandung

Nusantaratv.com - 13 Januari 2023

Pemain Persija, Maman Abdurahman
Pemain Persija, Maman Abdurahman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung kala melakoni laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023) sore.

Pada laga itu, skuad Macam Kemayoran kalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Ciro Alves dari titik putih.

Namun dibalik kekalahan yang dialami oleh tim asuhan Thomas Doll itu, para pemain Persija memiliki cerita positif yang bisa dibawa pulang ke Jakarta.

Beberapa pemain yang sudah pernah merasakan tensi tinggi bertandang ke Bandung bercerita bahwa saat ini dirinya mendapat sambutan hangat dari suporter Persib.

“Walaupun hasil pertandingan kemarin kurang baik karena kami kehilangan poin penting. tapi kami di sambut dengan baik dan hangat oleh Bobotoh di Bandung. Nuhun pisan sambutan hangatnya. Sampai ketemu di Jakarta,” ucap Maman.

Sejalan dengan Maman, Riko mengaku kini dirinya sudah bisa menikmati suasana nyaman saat bertandang ke Bandung.

“Suasana saat kami tiba di Bandung sudah sangat berbeda. Kami sudah mulai bisa menikmati suasana di tanah Pasundan,” ujar Riko.

Penyerang sayap bernomor punggung 25 itu pun mengomentari rombongan tim Persija disambut oleh suporter Persib.

“Mulai berangkat dari hotel sampai tiba di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kami biasanya mendapat intimidasi. Tapi sekarang sudah berubah menjadi applause dari sebagian supporter yang menyambut kedatangan tim Macan Kemayoran,” tutur Riko.

"Sekarang saya menunggu mereka bisa berbagi tribune saat pertandingan Macan Kemayoran vs Maung Bandung bertemu. Pasti akan sangat keren,” katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])