Cerezo Osaka Pastikan Lepas Justin Hubner untuk Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner
Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Klub asal Jepang, Cerezo Osaka memastikan bakal melepas Justin Hubner untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan tampil melawan Vietnam pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan, Cerezo Osaka juga mengizinkan Justin Hubner untuk lebih dulu memperkuat timnas Indonesia sebelum bergabung dengan tim.

Sebagai informasi, Justin Hubner yang merupakan Pemain Wolverhampton Wanderers FC resmi gabung Cerezo Osaka yang dengan status pinjaman.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia itu akan memperkuat klub yang tampil di J1 League itu hingga musim 2024 berakhir.

"Cerezo Osaka mengumumkan bahwa bek Justin Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolverhampton Wanderers FC."

"Kontrak akan ditandatangani secara resmi setelah visa diperoleh," tulis Cerezo Osaka, dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, Timnas Indonesia bakal melawan Vietnam dua pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga pertama nantinya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Maret 2024. Sedangkan laga kedua digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada 26 Maret 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close