Cek Kondisi Stadion GBK, Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Semua Siap untuk Pertandingan Menghadapi Australia

Nusantaratv.com - 07 September 2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) mengecek kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjelang laga timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: Dok/PSSI)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) mengecek kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjelang laga timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: Dok/PSSI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan kondisi Stadion Gelora Bung Karno jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga melawan Australia pada Selasa (10/9/2024). 

Erick Thohir mengecek kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik," kata Erick Thohir saat melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK Senayan, Sabtu (7/9/2024).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, bakal ada sedikit peningkatan, namun tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," tambah pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) itu. 

PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan skuad Garuda untuk meraih hasil maksimal di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Arab Saudi.

Selanjutnya Maarten Paes dan kawan-kawan dijadwalkan akan bersua menghadapi Australia pada Selasa, 10 September di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close